Techno

Solusi Para Pecinta Game

Jakarta, 21 Agustus 2018 – ASUS meresmikan dua buah model notebook gaming terbaru dari lini ROG Strix dengan seri GL504. Salah satu modelnya adalah ROG Strix GL504 SCAR II yang dirancang untuk memanjakan para gamer FPS (First Persn Shooter).

ASUS ROG GL504 SCAR II telah dilengkapi  teknologi display dengan refresh rate 144Hz 3ms. Merupakan teknologi  yang  biasa ditemukan pada panel layar yang memang difokuskan untuk gaming dan umumnya disematkan pada panel display premium level.

Ditambah lagi, layar ASUS ROG GL504 SCAR II yang berukuran 15 inci,  hadir dengan bezel super tipis Dengan layar, ini ASUS ROG Strix GL504 SCAR II akan membuat respon Anda lebih cepat dan dapat membidik saran dengan lebih akurat dan yang pasti bebas tearing dan stuttering.

Teknologi Wide View juga akan membuat layar notebook ini dapat dinikmati dari sudut pandang manapun.

Untuk pengalaman bermain yang maksimal dalam game FPS yang lebih baik, ROG Strix GL504 SCAR II yang didaulat sebagai laptop gaming berlayar 144Hz 3ms dengan bezel super tipis pertama di dunia, hadir dengan 100% warna sRGB.

Desain baru ini menghasilkan frame layar tipis yang tak lagi menggangu, sehingga dimensi chassis dapat dikurangi seminimal mungkin – Strix SCAR II 2.33cm lebih ringkas dari pendahulunya, tetapi tidak mengorbankan ruang layar yang berharga.

Tak hanya menawarkan layar yang menawan, ROG Strix GL504 SCAR II ini juga tampil sangat elegan dengan bezel tipisnya. Secara keseluruhan lini ini menjadi faktor penyempurna dari notebook yang menawarkan performa sangat mumpuni tersebut.

Menawarkan berat yang ringan, yaitu dengan berat keseluruhan hanya 2,4kg,  tak akan mengganggu untuk bermain game saat bepergian.

Bingkai karet yang unik mengelilingi layar untuk melindunginya dari kerusakan saat tutupnya tertutup, juga secara visual meningkatkan kelenturan bezel untuk kesan yang lebih mendalam.

Refresh rate 144 Hz dan 100% sRGB color gamut digabungkan untuk memberikan supersmooth, visual yang hidup. Panel IPS level ini memiliki kecerahan 300cd/m2 yang secara visual 20% lebih terang dibandingkan panel low-end.

ASUS ROG Strix GL504 SCAR II juga dipersiapkan untuk para gamer profesional yang termotivasi menjadi seorang juara.

Kamu berminat membelinya?

Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *