Health

Jangan Biarkan Kenyamanan Kehamilan Terganggu

Jakarta, 12 Agustus 2018 – Sejak awal berdiri di Perancis pada tahun 1950, Mustela memahami bahwa kulit bayi sangat unik dan membutuhkan perawatan khusus.

Berangkat  dari pemahaman tersebut, Mustela menghadirkan rangkaian produk perawatan spesifik untuk kulit bayi dan menjadi pionir riset terhadap kulit bayi.

Ditunjang, Mustela bekerja sama dengan dokter spesialis kulit, anak, toksikologi, alergi, ginekolog dan apoteker,  melakukan terobosan terbaru melalui riset terhadap kulit dari 200 bayi selama lebih dari 10 tahun.

Hasil dari riset Mustela yang dipublikasi di British Journal of Dermatology menunjukkan bahwa kulit bayi berumur 0-2 tahun memiliki beberapa perbedaan utama dibandingkan kulit dewasa.

Pertama, lapisan pelindung kulit bayi masih belum matang dan sangat rapuh, sehingga perlu dilindungi dan diperkuat. Kulit bayi di bawah 2 tahun juga cenderung kering, sehingga perlu terus dijaga kelembabannya sejak lahir.

Menarik untuk disimak catatan dari  American Academy of Dermatology, 1 dari 5 anak beresiko terkena dermatitis atopic, yang  penyebabnya belum diketahui secara pasti.  Namun diperkirakan berasal dari faktor keturunan, sistem imun yang rendah . Dermatitis atopic,  pada umumnya lebih sering terjadi di daerah perkotaan dengan iklim kelembaban yang rendah.

Bayi yang mengalami dermatitis atopik memiliki resiko lebih tinggi terkena asma dan gangguan kardiovaskuler saat dewasa. Bahkan yang cukup mengejutkan,  50-70% bayi dengan dermatitis atopik beresiko terkena asma selama masa pertumbuhannya.

Begitupun, dermatitis atopik dapat ditangani dengan cara mengidentifikasi pemicu dan menghindarinya serta menerapkan perawatan kulit yang tepat.

Untuk  menjawab kebutuhan setiap jenis kulit bayi, Mustela Bebe kini hadir dalam rangkaian lengkap yang terdiri dari produk mandi dan perawatan kulit yang spesifik untuk masing-masing jenis kulit. Keunggulan Mustela ada pada inovasi kandungannya yang diformulasi khusus untuk masing-masing jenis kulit.

Adalah Avocado Perseose, merupakan bahan alami yang sempurna untuk kulit bayi karena telah teruji klinis efektif melindungi kulit dari gangguan lingkungan, melembabkan dan mendukung  pertumbuhan kulit, serta menjaga kekayaan sel unik pada kulit bayi.  Avocado Perseose menjamin kualitas kulit tetap terjaga dan terlindungi untuk sekarang dan seterusnya.

Demikian penjelasan Dr. Eveline dari PT Interbat.

Selain itu, Mustela juga secara spesifik menggunakan formula dan bahan aktif yang berbeda untuk menjawab kebutuhan setiap jenis kulit. Karena itu,    Mustela menggabungkan Avocado Perseose dengan Dermo-Nutrition Complex untuk mengembalikan kelembaban dan kelembutan kulit bayi.

Untuk tipe kulit atopik, rangkaian Mustela Stelatopia menggunakan Avocado Perseose dan Sunflower Oil Distillate yang sudah teruji klinis aman dan efektif untuk merawat kulit.

Melengkapi kehadirannya, Mustela hadkiran rangkaian Mustela Maternity untuk merawat kulit  dan kenyamanan Ibu semasa kehamilan, di antaranya stretch mark, kaki pegal dan mengencangkan kulit pasca kehamilan.

“Kandungan Avocado Peptides sebagai bahan aktif pada rangkaian Mustela Maternity memberikan sensasi kencang, menambah elastisitas kulit, mengenyalkan  kulit  serta  memberikan  kenyamanan yang dibutuhkan Ibu. Semua produk Mustela  Maternity juga sudah teruji  secara  klinis pada ibu hamil dan terjamin keamanannya untuk Ibu dan janin,” jelas Dr. Eveline  dari PT Interbat.

Anisa Syaini

Foto : ePR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *