News Hitz

DCODE Live Music : Kreativitas ‘Milenial’

Jakarta, 10 Agustus 2018 – Para pecinta musik Indonesia, bersiaplah merasakan pesona kolaborasi   sejumlah musisi terbaik milik  Indonesia  yang dikemas dalam sebuah pagelaran  DCODE Live Music yang mengusung tema ‘With ttitude’.

Pagelaran musik ragam  lintas genre pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, hingga memadukan musik elektronik —  dengan promotor ACTEEVE Indonesia,  ini sangat berbeda. Terletak pada,  mengedepankan aransemen baru lagu hits sepanjang masa.

Kian membahana dari pagelaran, ini  adalah hadirnya kolaborasi musik dari musisi-musisi terkini yang akan menyanyikan lagu-lagu hits sepanjang masa yang masih populer untuk dikenang.

“Pagelaran ini merupakan platform kreatif generasi milenial  agar bisa mengeluarkan talenta dan kreativitasnya yang hasilnya  memberi warna tersendiri di dunia musik Indonesia,”  kata George Pane dari ACTEEVE Indonesia, pada Jumpa Pers yang berlangsung  di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, pada  7 Agustus 2018 lalu.

Sejumlah lineup, tercatat :  Bayu Risa, Yura Yunita, Sandhy Sandoro, Monita Tahalea, Asteriska, Kyriz, Elephan Kind, DJ Cream dan Pon Your Tone with Dipha Barus, pastikan Anda lihat karena akan memberikan kejutan menarik.

Salah satu pengisi acara,  Monita Tahalea, penyanyi bersuara indah yang mengawali langkah masuk panggung hiburan dari ajang Indonesian Idol  2005, di acara Jumpa Pers, mengungkap bahwa dirinya telah mempersiapkan diri untuk tampil dalam kemeriahaan  DCODE Live Music.

“Atas kesempatan bisa berkolaborasi di acara ini saya  beterima kasih,” ujar Monita Tahalea.

Sebagai music director untuk mengaransemen ulang lagu-lagu hits sepanjang masa di pagelaran DCODE Lice Music, dipercayakan pada Ali Akbar,  musisi (ex The Groove).

Pagelaran DCODE Live ‘Music With Attitude’ yang akan menyapa penikmat musik Indonesia di 6 kota di Indonesia,  diawali Jakarta — 11 Agustus 2018 —  sebagai kota perdana.  Berlanjut di Yogyakarta pada 25 Agustus, Bandung (8 September), Bali (29 September), Surabaya (13 Oktober) dan  Medan pada 3 November. Untuk kemudian,  DCODE Live ‘Music With Attitude’ ditutup  di Jakarta pada 1 Desember.

Anisa Syaini

Foto : AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *