News Hitz

Kualitas Nutrisi Terbaik Untuk “Sahabat” Manusia

Jakarta, 5 Agustus 2018 – Sebagai  bagian dari aktivitas  perusahaan,  merangkul masyarakat Indonesia sekaligus mendekatkan diri dengan Dog Lovers Tanah Air, Royal Canin, merek terkemuka untuk nutrisi kesehatan hewan kesayangan asal Perancis menggelar ajang bertajuk ‘Royal Canin Dog Walk 2018’.

Acara bertempat di ICE BSD, Serpong, Tangerang, pada 22 Juli 2018 lalu,  sungguh meriah dan menawan tentunya, merupakan rangkaian dari   kegiatan perayaan 50 Tahun  keberadaan Royan Canin, nutrisi kesehatan hewan anjing dan kucing  yang didirikan  oleh seorang dokter hewan, Dr Jean Cathary pada tahun 1968.

(ki-ka) :
Drh. Novi Wulandari – Aria Pradana, Pillar Head PT Royal Canin Indonesia – Jeremy Sassoon, General Manager Philippines, Indonesia and Malaysia

Terlihat dari wajah-wajah para pemelihara hewan yang begitu sumringah dan bersemangat melibatkan hewan peliharannya,  anjing,  di acara yang dihadiri sekitar ratusan peserta berasal dari komunitas dan pemilik anjing di wilayah Jabodetabek.

Menarik dari gelar acara  Royan Canin adalah  ajang jalan santai hewan peliharaan anjing yang terbagi dua kategori : diperuntukan bagi anjing berukuran kecil dan berukuran sedang juga besar

Lebih daru itu menarik dari acara bertajuk ‘Royal Canin Dog Walk 2018’, adalah  edukasi kepada Dog Lovers seputar pemahaman yang benar terkait penangan  dan pemeliharaan   hewan pemeliharaan. Serta nutrisi yang tepat sesusi dengan kebutuhan dan jenis ras masing-amsing hewan peliharaan.

Ini tak lepas dari  filosofi dari Royan Canin,  ‘Dog and  Cat First’ dan ‘Knowledge & Respect’. Serta, berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup anjing dan kucing melalui nutrisi dan ilmu pengetahuan

“Dengan  pemberian  nutrisi yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan jenis ras masing-masing hewan peliharaan, disertai dengan merawat hewan peliharaan sesuai standard Animal Welfare yang baik maka akan tercipta hewan peliharaan yang sehat dan berkualitas dan dapat menjadi sahabat sejati pemiliknya,” kata Aria Pradana, Pillar Head PT Royal Canin Indonesia, di gelar acara  ‘Dog Walk’ 2018 dalam memeriahkan perayaan 50 tahun Royal Canin.

Kiranya juga,  dari banyak pemilik hewan peliharaan anjinf, terbilang hanya 5% yang memberi asupan makanan yang sesuai bagi hewan peliharaannya, sementara 5%  memberi makanan bekas.

Hal itu ternyata, dan  tidak terkesampingkan,  makanan hewan peliharaan ‘pabrikan’ yang lengkap nutrisi dan sehat, itu bernilai mahal.

Maka layak disimak apa yang  disampaikan  Drh. Novi Wulandari, di acara yang sama dan yang menghadirkan Jeremy Sassoon,  General Manager Philippines, Indonesia and Malaysia, diharapkan, dengan pengetahuan dan pemahaman yang benar, maka hewan kesayangan dapat bertumbuh optimal dan menjadi hewan dengan kondisi terbaik sebagai ‘A Men’s Best Friend’ atau ‘Sahabat Terbaik Manusia’.

“Layak  memperlakukan hewan peliharaan  sudah harus ditanamkan semenjak dini ke seluruh pemilik hewan peliharaan agar tidak terjadi pemeliharaan yang sembrono yang mengakibatkan gangguan kesehatan hingga kematian pada hewan peliharaan. Hewan peliharaan pun berhak hidup dengan kualitas nutrisi terbaik dan limpahan kasih sayang,” tambah Drh. Novi Wulandari.

Anisa Shyaini

Foto : AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *