Celeb

Terima Kasih Atas Cintanya..

Jakarta, 6 Juli 2018 – Meraih prestasi tingkat dunia, Juara “World Music Award’, Juri “Asia’s Got Talent”  dan artis chart Billboard®, penyanyi asal Indonesia, Anggun, menoreh goresan baru.  Menjadi tajuk utama di Notte Bianca, merupakan  ajang festival musik di Italia, yang terkenal di Potedera.

Kiranya karena Anggun telah memiliki hubungan khusus dengan Italia. Tercatat, ia telah menerima tidak kurang dari 3 Platinum Award di Negara terbesar Eropa ini. Lagu yang ia senandungkan, banyak menduduki tangga lagu Top 10 hit single !

Maka ketika Anggun hadir di atas panggung outdoor di lokasi bersejarah, Pontedera,  penonton membludak bahkan rela  mengantri pada jam-jam pertama hari pertunjukan untuk menyaksikan penampilan live Anggun

Tepat  pukul 23.00 waktu setempat, Anggun muncul dan menampilkan lagu-lagu hit Internasional terkenalnya. Penonton pun menyambut Anggun dengan penuh kegembiraan.

Dengar saja apa yang disampaikan penggemarnya.

“Anggun adalah legenda buat saya”, ujar Francesca, yang datang khusus untuk melihat Anggun secara langsung.

Lain lagi yang dikatakan Claudio.  “Saya adalah penggemar Anggun sejak hit single ‘Snow on the Sahara’  menjadi hit #1 di Italia. Dia terlihat tidak berubah, suaranya sangat kuat dan berat.”

“Bagi saya, Anggun adalah definisi keanggunan. Ia merupakan satu-satunya artis Asia yang saya kenal dan berkat Anggun, masyarakat Italia dapat mengenal Indonesia di peta dunia. Saya ingin sekali mengunjungi Negara asalnya suatu hari nanti,” ujar Marcello yang tampak tengah sibuk mengambil photo penampilan Anggun di atas panggung, dengan telepon genggamnya..

Atas perhatian para penggemarnya di Italia,  Anggun menyampaikan,”Saya tahu penggemar Italia telah menunggu saya untuk melakukan konser di Italia. Tentu saya sangat senang melihat kerumunan penonton yang membludak. Saya sangat bersyukur atas cinta yang diberikan oleh publk Italia kepada saya. Saya tengah merencanakan konser baru dalam beberapa bulan mendatang untuk mengakomodir permintaan  publik. Penggemar Italia saya memaafkan ketidakhadiran saya karena mereka tahu bahwa saya adalah seorang Ibu dan saya harus merawat putri saya. Mereka mengikuti saya dan mereka tahu saya memiliki karier di Negara-Negara lain. Lain dari itu, jadual saya dengan program TV Asia’s Got Talent juga sangatlah ketat.  Satu kata,  Italia sudah sangat baik kepada saya”.

Anggun pun  memposting di Instagramnya beberapa tajuk berita di surat kabar Italia yang memuji penampilannya di halaman depan.

Sebelum pertunjukan, terlihat diselenggarakan upacara khusus oleh Walikota Kota Pontedera dimana Anggun menerima sebuah plakat kehormatan untuk merayakan kesuksesannya di Italia.

Anisa Syaini

Bahan tulisan & foto : ePR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *