Health

“Confidence Kesayangan”, Bertabur Hadiah

Jakarta, 13 Juni 2018 – Tak henti memberikan apresiasi kepada konsumen setianya, itulah yang dilakukan oleh Confidence.

Brand popok dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif,  dan   telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar Negeri,   kini  bekerjasama dengan Alfamart seluruh Indonesia, mengadakan program berhadiah bertajuk Confidence Kesayangan.  Dan yang ditujukan kepada siapa lagi kalau bukan konsumen setianya.

Seperti yang disampaikan  oleh Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, sebagai produsen Confidence, bahwa  program dengan tema “Kesayangan” ini diusung oleh Confidence untuk senantiasa mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan oleh orang tua kepada kita.

Nirma Sofiawati melanjutkan keterangannya,’’Dan saatnyalah kita sekarang memberikan yang terbaik untuk orang tua kita. Contohnya memberikan Confidence, karena Confidence adalah merek popok dewasa pilihan masyarakat Indonesia terbukti dengan enam tahun berturut-turut mendapatkan ‘Top Brand’ sebagai popok dewasa nomor satu di Indonesia.”

Adapun program yang digulir oleh confidence dan Alfarmart,  “Confidence Kesayangan’,  ini menawarkan banyak hadiah yang spektakuler, yaitu  Grand Prize berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta, dua buah Samsung C9 Pro, 30 logam mulia, dan hadiah hiburan 250 voucher belanja.

Untuk mengikuti program yang periodenya  berlangsung dari 1 Mei – 15 Juni 2018, ini  caranya sangat mudah, yaitu  membeli popok dewasa Confidence sebanyak-banyaknya di Alfamart, kemudian masukkan kode unik pada struk pembelajaan di Alfamart ke www.tanyaconfidence.com/kesayangan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi FB Confidence Adult Care.

Program yang digulirkan kiranya juga tidak terlepas dari, sebagai expertis di bidangnya, Confidence selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan cara terus berinovasi. Memiliki range produk yang lengkap di Alfamart, di antaranya terdapat tipe perekat Classic dan tipe celana — Confidence diharapkan bisa mendukung kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia sesuai dengan kebutuhannya. Tipe perekat sendiri ditujukan untuk konsumen yang sedang bedrest, sedangkan tipe celana ditujukan untuk konsumen yang masih aktif tetapi tidak ingin memiliki kesulitan dalam menahan buang air kecil.

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *