Techno

Sambut Hari Raya Dengan Aplikasi Foto Canggih

Jakarta, 12 Juni 2018 – Sebuah moment indah sudah semestinya diabadikan dalam sebuah foto. Saat ini sudah tak ada alasan lagi untuk ketinggalan moment penting, semua orang bisa langsung mengabadikan lewat gadget atau smartphone-nya. Untuk memenuhi kebutuhan orang-orang di zaman now, Meitu Inc. (Meitu), pencipta beberapa aplikasi editing foto asal Tiongkok,  meluncurkan rangkaian fitur esklusif “Hari Raya” dalam menyambut Idul Fitri special untuk pengguna aplikasi canggih di Indonesia.

Dengan robot pelukis berteknologi AI yang diberi nama “Andy”, filter berbasis Augmented Reality, stiker serta bingkai foto terbaru dari Meitu, para pengguna Meitu dapat bebas berkreasi dengan swafoto mereka. Fitur ini menyediakan berbagai unsur tradisional Idul Fitri yang bisa digunakan untuk membuat e-greetings yang unik untuk dikirimkan kepada orang-orang terkasih selama hari raya.

Meitu menggunakan teknologi AI untuk memperkuat setiap filter yang ditawarkan oleh aplikasinya dan juga menciptakan robot pelukis dengan teknologi AI pertama di dunia, Artbot Andy. Andy mampu merekonstruksi foto dan mengubahnya menjadi lukisan dalam waktu lima detik. Teknik segmentasi ini dirancang sedemikian rupa sehingga mampu mengenali manusia dalam foto dan seolah-olah mengeluarkan figur foto tersebut dari latar belakang dan mengubahnya menjadi lukisan.

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Fitur terbaru “Hari Raya” dirilis bagi pengguna kami dalam menyambut momen Idul Fitri dengan orang-orang yang mereka cintai setelah satu bulan penuh menahan diri dari berbagai macam hawa nafsu.” kata Xinhong Wu, CEO Meitu.

Sebelum mengaplikasikan fitur Hari Raya, pengguna juga dapat menyempurnakan foto mereka dengan fungsi touch-up Meitu untuk mempercantik dan memperindah foto.

Untuk menambah kegembiraan bagi penggunanya di Indonesia, dan ikuti undian onlinenya yang berlangsung pada 11 – 20 Juni 2018, informasi lebih lanjut Stylishion bisa klik di www.facebook.com/meituapp/

Dyah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *