Techno

Gairah Pecinta Fotografi Kota Malang

Jakarta, 11 Juni 2018 – Dari melihat  era digital saat ini, belanja melalui toko online yang begitu mudahnya, telah menjadi  pilihan masyarakat banyak.  Begitupun,  di sisi lain ada beberapa hal yang tidak bisa didapatkan ketika konsumen membeli produk melalui e-commerce. Contohnya konsumen tidak bisa mencoba terlebih dahulu produk yang akan dibeli atau tidak bisa berkonsultasi secara intens produk apa yang sesuai kebutuhannya.

Memahami hal tersebut pt. Datascrip, distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia,  hadirkan Canon Image Square, yang kali ini di kota Malang, Jawa Timur.

Di gerai ke ke-16 Canon Image Square Pantai Photo, tepatnya terletak di Malang Town Square,  ini tersediakan — mulai dari —  kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Lebih dari itu, i juga tersedia kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case dan consumables printer SELPHY.

Seperti pada gerai Canon Image Square yang ada, di sini konsumen dalam mendapatkan  produk yang sesuai kebutuhan,  tak sebatas dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon,  tapi juga bisa lebih nyaman menjajal produk-produk berkualitas dari Canon.

Atas diresmikannya Canon Image  Square di kota Malang, Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip., menyampaikan, bahwa kebutuhan produk pencitraan digital di kota Malang dan sekitarnya terus meningkat sejalan dengan tumbuhnya industri kreatif di berbagai sektor seperti pariwisata, kuliner, media, event organizer, hingga studio foto dan video.

Tambahnya,”Selain itu, banyak penggemar fotografi di kota ini dari berbagai kalangan, baik umum, komunitas hingga pelajar dan mahasiswa. Maka kehadiran Canon Image Square Pantai Photo – Malang Town Square memberikan kenyamanan konsumen untuk mencoba produk-produk Canon, yang merupakan salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan membeli produk yang sesuai dengan kebutuhannya.”

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *