News Hitz

Raycop Membuat Hidup Lebih Sehat

Jakarta, 9 Juni 2018 – Tempat tidur yang nyaman tentu dambaan banyak orang, tidak terkecuali siapapun. Dengan memiliki tempat tidur yang nyaman tentu menjadi tidur kita begitu nyanyaknya dan  terasa begitu nikmatnya, dan tanpa gangguan.

Tapi sebenarnya, di balik itu, dan banyak masyarakat yang tidak mengetahui bahwa tempat tidur, tempat di mana kita menghabiskan sepertiga dari hidup kita adalah habitat utama dari Tungau.  Yang adalah  hewan  tidak kasat mata yang hidup dengan memakan sisa materi organik seperti kelupasan kulit manusia.

Tungau merupakan pemicu serangan asma dan gejala-gejala alergi (kulit gatal, batuk dan bersin) yang disebabkan dari enzim pencernaan yang kuat (terutama protease) yang keluar bersama kotorannya.

Karenanya,  jangan pernah lengah, ketika tidur dirasa begitu nyaman, mengenyampingkan  intaian dari Tangau ini. Untuk sebaiknya bersegeralah mendapatkan solusi  yang sebelum timbul rasa khawatir dan akibat  buruk berupa gangguan kesehatan, didapat.

Solusi tepat, adalah  menyertakan Raycop untuk beriring dengan nyaman dan nyenyak tidur Anda.

Alat yang tiada lain adalah  anti allergy cleaner yang dikembangkan oleh penemunya untuk  membantu masyarakat  penderita berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh kotoran Tungau. Dipastikan, Raycop mampu membasmi lebih dari 90% tungau dalam waktu 3 menit !

Demikian yang tertera dari bedasarkan riset yang dilakukan oleh Institute of Tokyo Enviromental Allergy dan Raycop Japan (Sep. 2013)

Alat dengan tipe RS300, ini  adalah model terbaru dan tercanggih dari Raycop.  Alat ini memiliki fitur paling lengkap dan mutakhir yang tidak dimiliki tipe-tipe sebelumnya. RS-300 memiliki dua mode operasi, desain motor yang senyap, sensor cartridge filter, rotating brush, vibrating pad, lampu UVC, Sensor lampu UVC,  fungsi child lock, dan desain exhaust yang disempurnakan.

RS-300 didesain dengan berorientasi pada penggunanya sehingga mudah dan sangat nyaman saat digunakan. Cara penggunaannya juga dibuat sesederhana mungkin.Cukup  dengan menggunakan 1 tombol untuk menyalakan, menjalankan, dan mematikan alat.

Dirincikan,  RS-300 merupakan vacuum cleaner anti allergy yang sangat efektif dalam membasmi Tungau, karena dilengkapi vibrating pad dengan getaran yang kuat sehingga Tungautungau yang berada pada bagian bawah kasur ataupun sofa akan bergerak naik ke permukaan dan mati saat terkena sinar dari lampu UVC. Untuk kemudian terhisap ke dalam alat.

Selain itu RS-300 memiliki 2 kali proses pemfilteran sehingga sangat efektif dalam memfilter objek yang sangat kecil serta dilengkapi dengan spinning brush yang berfungsi  menyapu rambut atau bulu hewan piaraan Anda pada tempat tidur, sofa, maupun karpet.

Raycop RS-300 bisa didapatkan di toko-toko Ace Hardware, LaCassa Living World Alam Sutera, Sogo, dan Metro serta bisa juga didapatkan secara online di www.kawanlamainovasi.com dan  www.ruparupa.com dengan harga Rp 5.198.000,-

Anisa Syaini

(Nara Sumber : Eric Adi Saputra / Product Manager PT. Kawan lama Inovasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *