New Trendz

Program Hiburan Seru Yang Wajib Ditonton!

Jakarta, 6 Juni 2018 – Program dan tontonan seru selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat, apalagi saat ini masyarakat kita membutuhkan sajian yang berkualitas yang menghibur dan bermanfaat. Dengan itu NBCUniversal International Networks (NBCUIN) kemarin 5 Juni 2018 mengumumkan rangkaian program-program menarik yang tayang pada portfolio channel brand – DIVA, E!, dan DreamWorks.

(kiri ke kanan) Poppy; Chef Amran; Ruben Lawrence, Head of Marketing & Ad Sales, NBCUniversal International Networks; Branch Dalam Acara Buka Puasa Bersama Sahabat dan Rekan Media (5/6).

“Perkembangan setiap channel di Indonesia termasuk E! yang mengalami peningkatan jumlah penonton terbanyak diantara demografi wanita berusia 20-44 tahun.  Acara ini juga menyoroti program-program unggulan yang dapat dinikmati pemirsa pada beberapa bulan mendatang termasuk Very Cavallari dan Simpson Loves Ross di E!, Little Big Shots – Season 3 dan My Kitchen Rules – Season 9 di DIVA juga The Adventures of Rocky and Bullwinkle di DreamWorks.” ujar Ruben Lawrence, Head of Marketing & Ad Sales, NBCUniversal International Networks.

Apa saja sih tayangan yang bakal seru untuk Stylishion tonton ? Yuk simak beberapa program berikut ini:

B.A.P Untact (23 Juni jam 16:00 WIB)

Empat hari. Sebuah pulau. Satu misi. Bergabunglah bersama boyband K-pop B.A.P dalam perjalanan mereka menuju sebuah pulau kecil di bagian selatan Korea, Nodo dengan total populasi 18 orang. Kamera mengikuti Yongguk, Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongupand dan Zelo saat mereka belajar sederhana dan beradaptasi dengan kehidupan di pulau. Setiap episode menampilkan anggota band yang diberi tugas untuk menyelesaikan misi yang berbeda-beda, bekerja sama dengan penduduk pulau untuk memenuhi kebutuhan akan makanan.

People’s Choice Award (Tayang Perdana 11 November)

E! telah memperoleh People’s Choice Awards dan menayangkannya sebagai produksi eksklusif dari acara penghargaan tahunan untuk merayakan budaya populer terbaik dan dipilih seluruhnya oleh para penggemar. E! akan menyiarkan People’s Choice Awards secara global di seluruh 17 saluran internasional E! yang menjangkau 153 negara dalam 24 bahasa. E! memiliki akses kepemilikan atas People’s Choice Awards termasuk siaran langsung dari acara tahunan tersebut dengan semua aset digital dan sosial.

My Kitchen Rules – Season 9 (Senin-Rabu jam 20:25 WIB)

Di season terbaru My Kitchen Rules, kitchen HQ akan memanas sekali lagi dengan konsep super besar “Instant Restaurants” dan babak eliminasi berubah jadi persaingan ketat. Pete Evans dan Manu Feildel dibantu oleh  Colin Fassnidge akan memberikan penilaian kepada sekelompok koki rumahan yang memiliki keinginan besar. Juga kembalinya tamu kehormatan ke Kitchen HQ di tahun 2018 Karen Martini, Guy Grossi dan Liz Egan.

Selain itu masih banyak yang bisa Stylishion nikmati juga bersama keluarga seperti Little Big Shoots – Season 3 yang menyajikan anak-anak bertalenta dan unik, Crazy Beautiful Weddings sebuah tema pernikahan dan kisah cinta yang luar biasa, dan masih banyak tontonan seru lainnya, penasaran ?

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *