News Hitz

Taburan Hadiah @Mommy N Me

Jakarta, 4 Juni 2018 – Menyambut  perayaan ulang tahun ke-10 pada  Desember mendatang, IMBEX Series kembali hadirkan Festival kebutuhan Ibu dan anak.

Festival bertajuk ‘Mommy N Me’ yang diselenggarakan  untuk ke-2 kalinya, berlangsung pada tanggal 1 – 3 Juni 2018, di Assembly Hall, Jakarta Convention Center,  dimeriahkan dengan kehadiran  lebih dari 200  brand ternama dunia.

Selain brand ternama yang bisa menjadi pilihan keluarga Indonesia, ‘Mommy N Me’ juga akan dimeriahkan dengan beragam program menarik seperti crazy attack, crazy auction, shop and win dan masih banyak lagi.

Bukan tanpa alasan festival  yang diselenggarakan IMBEX Series menyasar kaum Ibu. Seperti dikatakan Steven Chwee, General Manager  Reed Panorama Exhibitions, dari melihat perkembangan bisnis industri kebutuhan Ibu dan anak  yang sangat menjanjikan. Terlihat dari tingginya permintaan kepesertaan pameran, di  tahun ini ada peningkatan jumlah peserta sebesar 40%.

Maria Achti, Assistant Project Director Reed Panorama Exhibitions menambahkan,”Di festival ini ‘Mommy N Me’  bagi-bagi beragam hadiah menarik  kepada para pengunjung. Mulai dari paket kebutuhan Ibu, bayi hingga stroller. Selain itu ada juga crazy attack yaitu program belanja di pagi hari mulai pukul 9.00 – 11.00 WIB, para pengunjung mendapatkan tambahan diskon dan juga bonus menarik dari para peserta di booth tertentu.”

Bank Negara Indonesia (BNI), yang kembali memberi dukungan kepada penyelenggaraan ‘Mommy N Me’,  hadir sebagai Official Bank Partner. Tak lain menawarkan  banyak kemudahan berbelanja  kepada para  nasabahnya.

Okki Rushartomo, General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI  mengatakan,”Kami  sangat senang menyambut penyelenggaraan ‘Mommy N Me’, dan ini merupakan kali kedua kami hadir  di acara ini. Banyak penawaran menarik yang kami persiapkan untuk pemegang kartu BNI mulai dari tiket masuk gratis, Cicilan 0% tenor hingga  24 bulan,  cashback  jutaan rupiah, Free Voucher serta Free Tap Cash Edisi Mommy N Me.”

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *