News Hitz

Geliat bisnis baru Sriboga

Jakarta, 4 Juni 2018 – Kian berkembang Grup Sriboga Raturaya, tidak lepas dari  gencar  melakukan inovasi bisnis, dan tepat sasaran.Berangkat dari sana, di tahun 2018, ini Grup Sriboga Raturaya, induk perusahaan dari anak perusahaan yang bergerak di 4 divisi : (1) Sriboga Flour Mill  (tepung terigu) dan PT Sriboga Bakeries Integra (roti tawar, roti manis, bread cerumb),   (2) PT Sarimelati Kencana TbK., (Pizza Hut Indonesia, Pizza Hut Delivery, The Kitchen by Pizza Hut), (30 PT Sriboga Marugame Indonesia (Marugame Udon dan Tempura) dan PT Sriboga Boat Noodle (Boat Noodle), (3) PT Usaha Dagang Sumber Rejeki (distribusi produk tepung terigu), dan (4) PT IPMI International Indonesia,  melakukan langkah strategi  untuk mengembangkan bisnis perusahaan.

Adalah PT Sarimelati Kencana Tbk, salah satu anak perusahaan Grup Sriboga Raturaya,  yang pada 23 Mei 2018 lalu, resmi melakukan strategi bisnis berupa Initial Public Offering (lPO).

Dalam penawaran saham perdana kepada masyarakat atau investor umum, yang dalam hal ini dilakukan melalui Bursa Efek Indonesia,  Sriboga Raturaya melepas sebagian saham ke publik.

Seperti   dikatakan oleh Eddy Mulyadi, GM Manufacturing PT Sarimelati Kencana, Tbk., di sela-sela buka puasa  yang diselenggarakan PT Sriboga Raturaya dengan mengajak  para anak disabilitas, bertempat di  Treepit Swiss-bel Hotel & Residence Kalibata, Jakarta Selatan, bahwa dengan adanya IPO, Grup Sriboga Raturaya berkeinginan untuk merangkul dan membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi bagian dari keluarga Sriboga.

Eddy Mulyadi menambahkan keterangannya,”Dari  dana hasil  IPO, sebagian akan digunakan untuk pengembangan restoran baru. Targetnya, tahun ini kami akan membangun 65 outlet baru  Pizza Hut maupun  Pizza Hut Delivery di berbagai daerah di seluruh Indonesia.”

Anisa Syaini

Foto : ePR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *