Fashion & Grooming

Spirit Positif Lewat Levi’s Koleksi Ramadan

Jakarta, 27 Mei 2018 Bulan ini semua orang menyambut Ramadan dengan suka cita, setiap orang berusaha untuk melakukan hal-hal baik begitu juga dengan brand Levi’s® yang mengajak konsumennya untuk melakukan hal yang positif lewat fesyen.

Lewat koleksi spesial Ramadan, Levi’s® mempersembahkan sebuah kampanye video musik bersama BATIGA dan Daiyan Trisha untuk memberikan inspirasi ekspresi diri yang autentik, yang mencerminkan nilai dan perilaku Kamu yang sesungguhnya.

Berkolaborasi dengan Daiyan Trisha, penyanyi wanita multi talenta bersuara merdu dari Malaysia maka BATIGA si juara pertama Levi’s® Band Hunt 2017, menciptakan lagu ‘Hidup Positif’. Dalam video ini, Levi’s®, BATIGA, dan Daiyan mengajak anak muda untuk melihat sisi baik dalam setiap situasi dan terus optimis dalam hidup. Lokasi syuting video ini di kota Yogyakarta – tempat yang memiliki banyak seniman muda bertalenta dalam bidang musik, seni, dan budaya.

 

“Ramadan adalah waktu untuk berintrospeksi dan memperbaiki diri, membuang hal-hal yang negatif dan menambahkan lebih banyak lagi hal-hal yang positif untuk membuat hidup kita menjadi lebih baik. Hal ini juga sesuai dengan Levi’s® yang percaya terhadap hal yang positif, optimisme, dan nilai keautentikan.” kata Sameer Koul, Country Manager Levi’s® Indonesia.

Untuk koleksi fesyennya Ramadan kali ini, Levi’s® menampilkan beberapa pakaian yang menawarkan style yang pas untuk Ramadan bagi pria maupun wanita.

Dengan menambahkan nuansa lokal tanpa kehilangan cool factor yang sejalan dengan Levi’s®, koleksi baru ini akan membantu konsumen memiliki style Hari Raya.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *