News Hitz

SOMPO Insurance Berikan Solusi Asuransi Berbasis Syariah

Jakarta, 26 Mei 2018 – Maraknya layanan usaha keuangan berbasis Syariah oleh berbagai perusahaan perbankan seperti bank Syariah hingga asuransi Syariah menandai  perekonomian industri Syariah saat ini tengah berkembang pesat di Indonesia. Hal ini juga disambut dengan baik oleh masyarakat di Indonesia yang juga telah banyak sadar akan manfaat jaminan kesehatan dan aset berharga lainnya.

Ki-ka : Rachman Mustafa selaku Head of Sharia Unit, Achmad Riawan Amin selaku Ketua Dewan Pengawas Syariah, Eric Nemitz selaku CEO SOMPO Insurance dan Tatsuya Kuroki selaku Vice President Director SOMPO Insurance berfoto bersama dalam acara peluncuran Unit Usaha Baru SOMPO Insurance Syariah.

Menurut data  statistik perasuransian Syariah yang dirilis oleh Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (ASSI) , total pertumbuhan asset Asuransi Umum Syariah sepanjang tahun 2017 justru menunjukkan tren positif dengan peningkatan sebesar 11,94% , diikuti dengan peningkatan nilai Ekuitas sebesar 11,95%.

Melihat perkembangan tersebut PT. Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) yang secara aktif memberikan beragam kemudahan kepada pelanggannya, resmi memperkenalkan unit usaha terbarunya ‘Sompo Insurance Syariah’ bertempat di Satoo Garden Hotel Shangri-La, Jakarta.

Dalam menjalankan bisnis, kami senantiasa menciptakan inovasi dan terobosan untuk memasarkan produk-produk asuransi terbaik dengan berpedoman kepada pelayanan konsumen. Bagi kami, meningkatkan kualitas pelayanan sangatlah penting, karena yang membedakan jenis produk dari perusahaan asuransi lainnya adalah kualitas pelayanannya yang sesuai dengan tujuan dari Sompo Insurance yaitu menyediakan layanan konsumen terbaik, baik di dalam maupun di luar negeri”. kata Eric Nemitz , Chief Executive Officer, Sompo Insurance Indonesia.

Eric juga berharap dengan kehadiran unit usaha terbaru ini, kami berharap dapat masuk ke dalam Top 10 perusahaan atau unit usaha Syariah untuk asuransi umum di Indonesia.

Unit usaha terbaru ‘Sompo Insurance Syariah’ ini memiliki skema manajemen bisnis yang mengutamakan kepentingan pelanggan sesuai prinsip Syariah di dalam setiap kebijakan bisnis yang diambil. Ke depannya, Sompo Insurance akan terus mengembangkan produk, pelayanan serta mengembangkan inovasi pelayanan yang simple bagi para pelanggan.

Dyah

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *