Techno

Tri Ajak Para Millenial Berbagi Berkah

Jakarta, 23 Mei 2018 – Internet cepat dan lancar adalah yang paling dicari para millenial saat ini. Bukan hanya untuk streaming musik, video atau film, sosial media tetapi juga untuk mereka berbisnis dan beraktivitas. Untuk melengkapi kebutuhan millenial di bulan Ramadan ini salah satu provider di Indonesia Tri (3) menghadirkan program Berbagi Berkah, ini juga merupakan wujud dari wujud dari semangat Ramadhan Bersatu dan Berbagi.

“Sebagai providernya para millenial, kami mendukung semangat milenial dengan Program Berbagi Berkah yang menggabungkan beragam hal yang menyenangkan dan bermanfaat di internet dengan program sedekah.” Ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer PT. Hutchison 3 Indonesia.

Program ini memungkinkan millenials untuk membeli paket internet yang dirancang khusus dengan menggabungkan gaya hidup digital Islami dan  keutamaan menyalurkan sedekah.

Sunarto Zulkifli Direktur Zakat Sukses, Urip Budiarto GM Resources Mobilization Dompet Dhuafa, Nur Efendi CEO Rumah Zakat, Dolly Susanto Chief Commercial Officer Tri, Fajar Indrayanto Head of Consumer Marketing Tri, Reno Rizki Yudha GM Customer Value Management Tri, Gustiansyah Wilson VP Strategic Network Planning & Consumer Experience Management Tri berfoto bersama dalam peluncuran Program Berbagi Berkah. Program ini memungkinkan millenials untuk membeli paket internet yang dirancang khusus dengan menggabungkan gaya hidup digital Islami dan keutamaan menyalurkan sedekah melalui Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses sebagai lembaga-lembaga amal terpercaya. Inilah semangat persatuan dan kepedulian sosial yang ingin dibangun oleh Tri.

“Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses telah sangat dipercaya di Indonesia. Ke-3 institusi ini telah menyalurkan zakat umat muslim Indonesia rata-rata lebih dari  lima ratus miliar rupiah per tahunnya. Kami percaya kemitraan ini akan menjadi saluran amal bagi pelanggan kami,” tambah Dolly.

Paket Berbagi Berkah menawarkan pilihan  paket data 1GB seharga Rp 10.000, 500 MB seharga Rp 5.000. 10% kuota atau setara Rp 1000 atau Rp500 dari kedua paket tersebut akan didonasikan sebagai sedekah ke kaum dhuafa melalui tiga lembaga tersebut.

Semakin bertambahnya pengguna Tri khususnya para millenial maka Tri juga tidak lupa untuk terus meningkatkan kualitasnya dengan mentransformasikan core network system yang tersebar di 19 kota sehingga pengaturan trafik komunikasi data Tri tidak terpusat. Saat ini Tri sedang mempersiapkan kapasitas jaringan untuk mengantisipasi lonjakan trafik yang terjadi.

Total BTS Tri saat ini 55.000 unit, termasuk 15.000 diantaranya BTS 4G LTE . Jaringan yang sudah ada juga akan dioptimalkan,  dipusatkan pada sepanjang 2.600 km jalur mudik utamanya jalur Jakarta-Surabaya, Jakarta-Merak, Jakarta-Bandung, Bandung-Yogyakarta, Jalur Pantura dan Selatan. Peningkatan kualitas juga dilakukan dengan penempatan  mobile BTS di Jawa dan Sumatera, disebar untuk menjangkau jalan utama, jalan tol termasuk jalan tol baru. Fokus optimalisasi layanan juga dilakukan di POI (points of interest) yang terdiri atas pelabuhan laut, udara, terminal bis, stasiun kereta, rest area , daerah wisata dan pusat keramaian lainnya. Selamat berpuasa Ramadan dan selamat mudik dengan Tri ya Stylishion !

Dyah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *