New Trendz

Ragam Segmentasi Dimiliki Proyektor LCD Laser

Jakarta, 24 Mei 2018 – Kehadiran seri proyektor LCD laser terbaru, Panasonic PTMZ670, ini kiranya untuk melengkapi apa yang dibutuhkan konsumen penggunanya.

Proyektor yang terdiri dari empat tipe :  PT-MZ670, PT-MZ570, PT-MW630 dan PT-MW530,   diluncurkan oleh  Pt. Datascrip,   distributor proyektor Panasonic di Indonesia, termasuk kategori berdaya tahan lama dan memiliki tingkat kecerahan yang sesuai untuk beragam segmentasi.

Dapat dirincikan dari ke-4 tipe itu : Tipe PT-MZ670 memiliki resolusi WUXGA (1920×1200 pixels) dengan tingkat cahaya 6.500 lumens. Tipe PT-MZ570 juga memiliki resolusi WUXGA dengan tingkat cahaya 5.500 lumens. Sementara itu, tipe PT-MW630 memiliki spesifikasi resolusi WXGA (1280×800 pixels) dengan tingkat cahaya 6.500 lumens. Dan untuk tipe PT-MW530 juga memiliki resolusi WXGA dengan tingkat cahaya 5.500 lumens.

Menarik untuk  lebih dicermati, Panasonic PT-MZ670 Series menggunakan teknologi LCD dengan sumber cahaya Solid Shine Laser. Kolobarasi teknologi ini menjadikan hasil proyeksi lebih terang dan lebih detail terhadap gambar, tulisan, dan grafik.

Menarik, penggunaan lampu laser membuat daya tahan lampu proyektor lebih lama daripada yang menggunakan lampu biasa, yaitu  mencapai 20.000 jam katimbang lampu biasa bertahan hingga 7.000 jam.

Karenanya,  proyektor yang  sudah didesain antidebu (Eco Filter), ini tidak memerlukan penggantian filter.

Penggunaan  Proyektor Panasonic PT-MZ670 Series bisa  secara terus-menerus selama 24 jam sehari serta bisa dipasang secara fleksibel hingga 360 derajat. Dengan tambahan dongle ET-WM300, PT-MZ670 Series dapat melakukan proyeksi nirkabel (wireless) sehingga memudahkan presentasi tanpa perlu menarik kabel.

Fitur lainnya adalah auto image rotation untuk mengubah posisi gambar sesuai dengan posisi proyektor. Selain itu, Panasonic PT-MZ670 Series juga dapat membaca presentasi melalui USB sehingga presenter tidak perlu repot membawa laptop.

Ketersediaan Seri proyektor LCD laser terbaru dari Panasonic,  ini ada  berbagai pilihan lensa yang dapat menjadi pilihan pengguna proyektor untuk memproyeksikan presentasi mereka dari berbagai jarak.

“PT-MZ670 Series menghadirkan tingkat kecerahan yang tinggi dan efisiensi yang luar biasa untuk kebutuhan proyeksi di ruang kelas maupun ruang rapat. Proyektor ini cocok digunakan di semua segmen, seperti pendidikan, pemerintahan, kesehatan serta bisnis,” ujar Jeremy Hermanto – Division Manager pt. Datascrip.

Anisa Shayni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *