Uncategorized

Aman Mengemudi Bersama GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018

Jakarta, 13 Mei 2018 – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, sebagai bukti kontribusi dan dukungan terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia.

Lewat tema “Beyond Mobility” GIIAS bertujuan untuk menjadi sebuah ajang yang memberikan inspirasi dan kontribusi positif bagi masyarakat. Salah satu upaya GIIAS 2018 dimulai dari program pre-event program pre-event GIIAS 2018 Safety & Defensive Driving  yang berlangsung pada 8 Mei 2018, di ICE – BSD. Menyasar para pengemudi pemula, GIIAS mencanangkan program ini menjadi salah satu program GIIAS 2018 yang memberikan inspirasi dan pemahaman kepada masyarakat.

Dibuka oleh Stefanus Sutomo, Staff ahli GAIKINDO, program GIIAS 2018 Safety & Defensive Driving hadir untuk memberikan edukasi dan informasi tentang penggunaan fitur teknologi safety serta mempersiapkan kemampuan dan teknik berkendara dengan tepat.
Safety & Defensive Driving dipercaya menjadi salah satu bagian penting dalam perkembangan peran kendaran kedepannya. Ketika fitur teknologi otomotif juga dipersiapkan untuk memaksimalkan keamanan berkendara, mulai dari sensor pengereman otomatis, active steering system, park assist, blind spot monitoring, rear cross traffic alert, lane assist dan sebagainya, pengemudi sebagai faktor terpenting dalam berkendara harus dipersiapkan dengan informasi yang tepat mengenai teknologi tersebut.
GIIAS selalu menjadi ajang yang memamerkan inovasi yang mengubah industri otomotif. Tahun ini GIIAS akan terus memberikan ide dan inspirasi untuk meningkatkan kualitas hidup publik lewat berbagai program yang membuka wawasan, dan menghadirkan dari teknologi dan produk yang terbaik dari para pesertanya.
Terinspirasi tiga fitur utama yakni; safety, Performance, dan Comfort, GIIAS 2018 akan bersiap menyambut masa depan, menyambut Beyond Mobility.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *