Health

Ibadah Lebih Sehat Dengan Nutrisi Tepat

Jakarta, 11 Mei 2018 – YOFORIA mengawali perkenalan produk melalui Pop-Up Store selama  5 bulan di Paris Van Java kota Bandung pada tahun 2016 akhir hingga bulan Mei 2017.

YOFORIA di kesempatan kali ini mengundang dr. Lisa Silvani M. Biomed (AAM), berkecimpung dalam bidang estetika, dr.Lisa menemukan minat pada anti aging dan memutuskan untuk memusatkan praktiknya pada bidang tersebut.

“Fungsi prebiotik yang terkandung dalam yogurt selain tentunya sehat bagi pencernaan, namun juga dapat menjaga keremajaan tubuh anda. 4 Jenis bakteri baik yang terkandung dalam YOFORIA yaitu Lactobacillus Acidophilus yang membantu produksi vitamin K, Lactobacillus Bulgaricus menetralisir toksin di usus, Bifidobacterium Lactis yang dapat meningkatkan SIstem imun dan mencerna laktosa (sehingga dapat dikonsumsi konsumen yang alergi laktosa atau lactose intolerance), dan Streptococcus Thermophillus yang juga mencerna laktosa dan menjaga keutuhan prebiotiK lain hingga sampai di pencernaan.” jelas dr. Lisa

Yogurt dapat dinikmati oleh semua kalangan bahkan untuk anda yang mempunyai sedikit masalah lambung. Selain memberikan energy yang cukup untuk tubuh, pencernaan pun semakin sehat dan bersih, badan pun tetap fit untuk menyongsong datangnya hari yang Fitri dan bagi yang akan menunaikan ibadah Umrah.

Bapak Iwan Santoso selaku Direktur Utama PT. Prima Lakto Sehat dan Bapak Marcel Joshua selaku Head of Sales Marketing YOFORIA memutuskan untuk memperingatinya dengan memberikan program khusus untuk konsumen yaitu program ‘Melangkah ke Baitullah’, yaitu program memberangkatkan konsumen yang beruntung untuk melaksanakan Ibadah Umrah. Periode program berlangsung dari tanggal 1 Mei 2018 – 31 agustus 2018. Cukup dengan mengirimkan 2 label YOFORIA, fotokopi KTP dan menuliskan nomor HP ke PO BOX 1243 BD. Keterangan lengkap dapat dilihat di website resmi YOFORIA  yaitu www.yoforia.id.

Dyah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *