Fashion & Grooming Sport

PUMA Ingin Selalu Di Hati Konsumen

Jakarta, 8 Mei 2018  – PUMA ingin memberikan sebuah pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggan dengan kehadiran gerai terbarunya. Brand sport terkenal ini secara resmi kembali membuka concept store terbarunya di Lippo Mall Puri Indah, Jakarta.

PUMA Brand Ambassador & Perwakilan PT ABI

PUMA Concept Store hadir atas kerja sama PT. PUMA CAT INDONESIA dengan PT. ABI. Sebuah konsep tampilan yang modern dan tertata rapi namun masih mempertahankan jiwa sports dan lifestyle dari PUMA. Semangat Forever Faster yang merupakan kampanye brand global PUMA masih menjadi landasan desain yang dilebur ke dalam concept store baru ini. Sebuah arahan dimana mengolaborasikan antara Performance dan Lifestyle yang merupakan brand direction PUMA untuk menjadi The Fastest Sports Brand di dunia.

Nadira Diva – Home Training Tips

PUMA turut menambahkan elemen dari global performance campaign terbarunya pada store ini, 24/7. Kampanye ini mengusung pesan  bahwa olahraga dan tetap aktif secara fisik tidak hanya dapat dilakukan di gym namun juga di manapun dan kapanpun 24/7.  Keterbatasan alat dan tempat bukan halangan untuk menampilkan performa terbaik.

Pengalaman dalam memilih pilihan produk yang dihadirkan mulai dari Running/Training, Performance dan Sportstyle diberikan oleh PUMA pada setiap sisi dinding ruang.

 “Berbagai produk sportstyle dan sportwear terbaik kami, supaya mereka dapat memilih produk sesuai dengan style sehari-hari mereka. Indonesia merupakan pasar besar bagi kami dan dengan pembukaan new concept store ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan kami sangat gembira bagi mereka untuk melihat koleksi-koleksi terbaru,” kata Achyat Rachman, Country Manager, PUMA Indonesia.

Temukan pengalaman berbeda di PUMA Concept Store di Lippo Mall Puri yang buka dari hari Senin hingga Minggu, pk 10.00 sampai 22.00 WIB.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *