Fashion & Grooming

Gino Mariani Sepatu Lokal Kualitas Internasional

Jakarta, 6 Mei 2018 – Brand sepatu Gino Mariani resmi membuka gerai dengan konsep terbaru di Jakarta. Berlokasi di Grand Indonesia Mall tepatnya di lantai 3 ini adalah toko kedua yang ada di Jakarta dan toko kelima di Indonesia setelah Bandung, Makassar dan juga Bogor.

“Antusiasme dari masyarakat Indonesia sudah kami rasakan sejak pembukaan toko pertama kami di tahun 2016  sehingga kami sangat bersemangat untuk memperluas distribusi di  Jakarta dengan membuka toko atau gerai sendiri. Kami sangat menanti nantikan momentum hari ini dan sangat bangga serta senang dengan hasil jerih payah semua pihak yang terlibat karena bertambah satu lagi gerai yang semakin mendekatkan kami kepada konsumen” ujar Fischa Diras selaku Marketing Manager Gino Mariani.

Advisor yang berasal dari Italia dan seorang yang ahli di bidang ini, menjadikan Gino Mariani sebagai bagian dari keluarga Gunung Sewu Group menjadi brand yang dikenal dalam kategori sepatu kulit di seluruh dunia.

Dalam kurun waktu 1 tahun terakhir Gino Mariani telah mendistribusikan barangnya ke Singapura, Vietnam dan beberapa negara lainnya. Tidak hanya itu tapi Gino Mariani telah menjadi brand yang diminati di beberapa department stores ternama dan juga portal belanja online.

“Kebutuhan konsumen adalah yang utama untuk kami, dimulai dari konsep hingga proses produksi, kami selalu mengerti bahwa laki-laki sebagai target market utama kami selalu memiliki kebutuhan akan sepatu yang dapat memberikan mereka kenyamanan dan serbaguna. Tipe sepatu yang bisa dipakai baik di acara formal maupun acara kasual, seperti salah satu produk andalan kami, sepatu tipe Gregory” Denny Budianto selaku Retail Brand Manager menambahkan.

Dengan kisaran harga yang dimulai dari Rp. 699.000 untuk sepatu wanita dan Rp. 899.000 untuk sepatu laki laki, Gino Mariani bisa ditemukan di beberapa Department Store besar seperti SEIBU, METRO, dan Sogo juga pop up store yang berada di Mal Kuningan City dan Toko terbarunya yaitu di East Mall Grand Indonesia lantai 3.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *