Fashion & Grooming News Hitz

Karya Menawan Tutola Jewelry Bertema ‘Ubud’

Jakarta, 5 Mei 2018 – Mengulang sukses enam pameran yang telah digelar sebelumnya yaitu ‘Juwita Malam’ (tahun 2012), ‘Pita Loka’ (tahun 2013), ‘Tanah Air –The Journey’ dan ‘Perempuan Dalam Bumi Manusia’ (tahun 2014)‘Lingkaran Semesta’ (tahun 2016) serta ‘Truth’ (tahun 2017), Tulola Jewelry kembali mempersembahkan koleksi terbaru bertajuk ‘Ubud’ dalam kemasan pameran eksklusif bertempat di Sriwijaya RoomHotel Dharmawangsa, Jakarta.

Tulola Jewelry merupakan produk perhiasan yang mengangkat nilai-nilai budaya Tanah Air yang merupakan representasi dari dua pribadi berbeda, Dewi Sri Luce Rusna sebagai Desainer dan Founder bersama dengan Happy Salma sebagai Creative dan Co Founder senantiasa mengeksplorasi tradisi perhiasan Indonesia di dalam karyanya selalu mengambil ide dasar dari sastra, kisah, mitos bahkan semangat akan kekayaan ibu pertiwi.

Koleksi ‘Ubud’ merupakan wujud apresiasi terhadap loyalitas Sahabat Tulola, sebutan akrab untuk pelanggan setia Tulola Jewelry yang telah membuat cita-cita untuk berkarya ini terus hidup. Melahirkan 30 desain terbaru yang dikerjakan selama 4 bulan. Sri sang desainer dibantu 8 pengrajin perak dan emas. Karya ini terinspirasi dari eksotisme wilayah Ubud di Bali baik dari keindahan hingga kehidupan alam spiritualnya yang menjadi ruh dari koleksi ‘Ubud’ ini. Serta tak lupa juga menampilkan ornamen-ornamen yang ada di Puri Ubud seperti bunga Lotus yang ada di Puri Saraswati atau juga detil bangunan hingga tetumbuhan dan kehidupan di dalamnya.

“Saya terinspirasi akan literal simbol dari metamorphosis untuk segala hubungan secara pribadi antara saya pribadi dengan keluarga dan orang terkasih, maka kupu-kupu juga sebagai simbol perubahan yang indah dan menjadi bagian dari desain yang ingin saya tampilkan”. kata Dewi Sri Luce Rusna

Happy Salma pun menambahkan, “Karena bagi kami berdua, Ubud adalah rumah. Ubud sendiri artinya adalah obat, itu dimana selalu menjadi tempat kami merasa nyaman dan kembali pada titik nol untuk selalu kembali berkarya karena keterikatan kami akan takdir bersama orang terkasih.  Semua desain juga di representasikan oleh detil perhiasan yang seolah rumit namun indah, dikerjakan dengan penuh dedikasi hingga karya pun  terlahir secara otentik”.

Bagi Sahabat Tulola yang ingin menyaksikan keindahan koleksi terbaru persembahan Tulola Jewelry ‘Ubud’ ini, dapat mengunjungi pameran eksklusif yang bertempat di Sriwijaya Room Hotel Dharmawangsa Jakarta mulai tanggal 5 hingga 6 Mei 2018 mendatang.

Dyah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *