News Hitz

Satu Miliar Dari KANSAI PAINT Untuk Make Over Rumah Anda

Jakarta, 5 Mei 2018 – Saat ini perubahan cuaca sangat tidak menentu sehingga kita sulit memastikan seperti apa yang akan kita hadapi esok hari. Sebagai pemilik rumah, tentunya kita ingin terus menjaga kondisi rumah dalam keadaan selalu baik.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menjaga kondisi rumah saat musim hujan, seperti memeriksa beberapa bagian terpenting rumah khususnya atap rumah dan dinding rumah menjadi hal yang utama.

Melihat kondisi cuaca saat ini KANSAI PAINT menghadirkan produk baru cat pelapis antibocor bermutu tinggi yang siap memberikan perlindungan bagi rumah. Produk ini dapat digunakan hampir di seluruh bagian rumah, seperti wuwungan, atap, tembok, dan beton sehingga akan memberikan perlindungan yang menyeluruh kepada rumah, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman untuk penghuninya.

KANSAI RAIN BLOCK sangat mudah diaplikasikan dan dapat digunakan pada permukaan kering dengan daya tutup sangat baik. Beberapa keunggulan yang dimiliki KANSAI RAIN BLOCK adalah: memiliki lapisan kedap air yang sempurna; kuat dan tahan lama; anti jamur dan lumut; elastis; dan tahan panas.

KANSAI RAIN BLOCK telah melalui serangkaian pengembangan dan pengujian untuk memberikan kualitas terbaik dalam mencegah kebocoran dan rembesan air untuk jangka waktu yang panjang. Beberapa hal yang diuji adalah:

  • Permeabilitas

KANSAI RAIN BLOCK telah melalui serangkaian pengembangan dan pengujian untuk memberikan kualitas terbaik dalam mencegah kebocoran dan rembesan air untuk jangka waktu yang panjang.

  • Elastisitas, KANSAI RAIN BLOCK memiliki lapisan elastis dan lentur sehingga mampu melindungi tembok retak dari masuknya air.
  • Daya Serap Air, KANSAI RAIN BLOCK memiliki daya serap air yang rendah sehingga rumah dan bangunan anda terlindungi dari rembesan.
  • Daya Tahan Gosok, KANSAI RAIN BLOCK memiliki daya tahan yang tinggi terhadap gosokan sehingga tidak mudah terkikis.

Bagi konsumen yang membeli produk KANSAI PAINT mempunyai kesempatan mendapatkan MAKEOVER bernilai total Rp. 1 Milliar untuk 20 pemenang, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku, yaitu membeli produk Kansai Paint senilai minimal Rp.500,000 (lima ratus ribu rupiah) dan mendaftarkan melalui websitewww.kansaicoatings.co.id. Periode promo ini berlaku dari tanggal 12 maret 2018 hingga 10 November 2018.

“Program ini merupakan bentuk dari apresiasi kami terhadap dukungan konsumen terhadap produk – produk Kansai Paint. Kami harapkan ini akan menjadi sebuah perlindungan total yang dapat Kami berikan kepada Konsumen, selain menghadirkan produk baru cat pelapis antibocor bermutu tinggi KANSAI PAINT RAIN BLOCK, juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan MAKEOVER bernilai total Rp. 1 Milliar”, ujar Leonardo Batubara Brand Manager Kansai Paint menjelaskan tentang progam tersebut.

So’ Stylishion..lindungi rumah kita dari cuaca yang tak menentu dengan KANSAI PAINT RAIN BLOCK. Rumah akan lebih indah, aman dan nyaman untuk dihuni oleh keluarga tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *