Sport Techno

Teknologi Canggih Dunia Otomotif Ramaikan IIMS 2018

Jakarta, 26 April 2018 – Dunia otomotif erat kaitannya dengan teknologi dan ini membuat para produsen kendaraan berlomba-lomba memamerkan teknologi terbarunya. Di IIMS 2018 dapat ditemui beberapa teknologi canggih terbaru yang diperkenalkan oleh peserta.

Dunia otomotif erat kaitannya dengan teknologi. Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat para produsen kendaraan berlomba-lomba memamerkan teknologi terbarunya. Di IIMS 2018 dapat ditemui beberapa teknologi canggih terbaru yang diperkenalkan oleh peserta.

Berkaitan dengan mobil listrik, BMW juga memperkenalkan sebuah teknologi garasi khusus mobil listrik. Garasi khusus mobil listrik tersebut adalah hasil kerjasama BMW dengan Isatelkom dan PT Sky Energy Indonesia Tbk, produsen panel tenaga surya asal Bogor yang telah mendapatkan sertifikat ISO9001, ISO14001, OHSAS18001, CE, IEC, dan CSA.

Selain panel surya, BMW juga memperkenalkan i Wallbox Plus yakni alat khusus yang diciptakan BMW untuk pengisian kendaraan listrik. Adapun garasi khusus tersebut disandingkan dengan mobil listrik andalannya, BMW i8. Selain itu pemanfaatan teknologi juga dapat dinikmati di booth Wuling Motors dan Honda.

Revolusi industri 4.0 yang mulai masuk dalam dunia otomotif fokus pada perkembangan teknologi saat ini. Melalui perhelatan berskala internasional, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018, berbagai teknologi baru dalam dunia otomotif diperkenalkan oleh para Agen Pemegang Merek.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *