Techno

HUAWEI Nova 2 Lite Ponsel Terjangkau Dengan Fitur Mumpuni

Jakarta, 26 April 2018 – HUAWEI selalu menanamkan teknologi terbaik di perangkat smartphone-nya tanpa terkecuali. Baru saja HUAWEI meluncurkan produk terbaru HUAWEI nova 2 lite yang diperlengkapi dengan teknologi dual camera dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP dan mampu menampilkan efek bokeh yang menarik.

Pada 2016, HUAWEI menjalin kerjasama dengan Leica memproduksi smartphone dual camera paling ikonik dan sukses di pasar, yaitu HUAWEI P9.

Sejak pengembangan awal sampai dengan lahirnya P9, adalah fase pertumbuhan yang cepat dalam reputasi merek dan produk HUAWEI. Saat HUAWEI merilis P9, HUAWEI makin mantap dalam solusi, kontrol kualitas gambar, penyesuaian algoritma, kemampuan proses dan rantai suplai, dalam teknologi dual camera.

Ditambah dengan kerjasama yang apik dengan Leica, telah mewujudkan kesuksesan HUAWEI di segmen dual camera itu. Setelah P9, HUAWEI menjadikan dual camera sebagai fitur standar pada smartphone flagship berikutnya, macam P10, Mate 9, dan Mate 10 series.

Sekarang, HUAWEI membawa reputasi tinggi itu bersama HUAWEI nova 2 lite yang disertai pula dengan fitur-fitur menarik seperti 5,99 HUAWEI FullView Display untuk menampilkan layar yang lebih lebar. Semua bisa dinikmati di smartphone yang bisa di-unlock secara cerdas dengan wajah Anda.

Dengan dukungan chipset Qualcomm, terintegrasi dengan RAM 3GM dan antarmuka EMUI 8.0 berbasis sistem operasi Android 8.0, menghasilkan pengalaman menggunakan smartphone yang lancar dan cerdas. Anda bisa menikmati semuanya dalam waktu lebih lama berkat baterai 3000mAh, yang memungkinkan juga pengguna menonton video selama 13 jam atau mendengarkan musik selama 58 jam nonstop.

HUAWEI nova 2 lite juga memiliki slot tiga kartu yang secara simultan mendukung dua kartu SIM nano dan satu slot kartu MicroSD yang membuat kapasitas penyimpanan bisa diperluas sampai 256GB.

Supaya lebih banyak orang bisa merasakan juga keandalan teknologi dual camera di smartphone, HUAWEI menanamkan fitur itu ke dalam smartphone yang dibanderol lebih terjangkau dengan harga Rp2.599.000 dan bisa dibeli di http://bit.ly/nova2lite

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *