News Hitz

Wow Diskon Besar Di Ultah Lazada

Jakarta, 13 April 2018 Merayakan ulang tahunnya yang keenam, e-commerce no. 1 di tanah air dan Asia Tenggara, Lazada kembali mengukuhkan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, seller, brand serta para mitra bisnisnya. Sebagai wujud syukur dan apresiasi atas kesetiaan konsumen selama ini, Lazada akan menggelar tiga hari mega campaign perayaan ulang tahun pada 25-27 April 2018, dengan diskon hingga 96%.

Lebih dari 66 brand terkemuka dan ribuan seller marketplace turut berpartisipasi menghadirkan penawaran terbaik bagi konsumen Lazada. Dengan tema “Festival untuk Semua” perayaan hari jadi kali ini akan dilaksanakan serentak di 6 negara tempat Lazada berada, serta akan dinikmati oleh lebih dari 560 juta pelanggan di Asia Tenggara.

Selama enam tahun Lazada terus menghadirkan beragam terobosan dan inovasi mulai dari menghadirkan fasilitas FBL (Fullfiment By Lazada); meluncurkan Aplikasi Seller Centre untuk mempermudah seller marketplace; memfasilitasi promosi seller melalui kampanye khusus; hingga program pengembangan kapasitas bagi seller di seluruh Indonesia dalam program #UpgradeUKM.

Bagi konsumen, baru-baru ini Lazada meluncurkan tampilan aplikasi terbaru yang lebih personal dimana lebih disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu. Selain itu, Lazada juga terus meningkatkan jumlah dan variasi produk yang tersedia, baik dari dalam mau pun luar negeri. Di samping mempertahankan fasilitas bayar ditempat / COD (Cash on Delivery) dan menjaga kualitas barang yang dijual, Lazada juga kini memiliki fasilitas gudang di 5 kota di Indonesia. Ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan barang belanjaannya dengan lebih cepat.

“Kami percaya bahwa kepuasan konsumen kami tidak terlepas dari kiprah seller, termasuk UMKM juga dukungan brand mitra kami. Untuk itu sebaik mungkin kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen maupun memfasilitasi perkembangan seller dan brand mitra kami. Kami melihat besarnya dampak keberadaan kami selama enam tahun terhadap pertumbuhan seller termasuk UMKM yang berada di ­ kami. Ini menjadi pecut bagi kami untuk terus tumbuh dan berkembang lebih besar lagi dalam jangka panjang”, ungkap Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia.

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Office Lazada Indonesia menambahkan, “Kami melihat saat ini konsumen Indonesia semakin kritis dan mulai lebih memahami belanja online dengan lebih baik, khususnya melalui e-commerce. Untuk itu kami terus mengembangkan berbagai bentuk pelayanan kami dan berupaya menghadirkan penawaran produk terbaik dengan harga terbaik pula. Inovasi menjadi kunci agar pengalaman berbelanja online konsumen kami selalu menyenangkan, itu sebabnya kami meluncurkan fitur Shake-Shake . Ini menjadi cara baru kami berinteraksi dengan konsumen.”

Fitur Shake-shake diperuntukkan bagi konsumen Lazada yang gemar berburu diskon. Mereka dapat berpartisipasi mulai dari 16 April melalui aplikasi Lazada dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher setiap harinya hingga 27 April.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *