News Hitz

#CountMEin Bicara Uang dan Gaya Hidup

Jakarta, 5 April 2018 – Di latar belakangi oleh kenyataan bahwa masyarakat kini semakin dimanjakan oleh berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi canggih, PermataBank bersama dengan LINE TODAY melakukan kolaborasi dengan Dipha Barus untuk menciptakan sebuah gerakan melalui musik.

PermataBank dan LINE TODAY menyadari bahwa musik adalah salah satu media yang sangat efektif digunakan untuk berekspresi, dan media yang sangat dekat dengan generasi millenials. Lewat gerakan #CountMEin, PermataBank dan LINE TODAY ingin memberikan sudut pandang baru kepada kalangan millennials bahwa banyak cara untuk menikmati hidup di era digital ini tanpa harus kehilangan kendali atas persoalan finansial mereka.

Karena kolaborasi dengan Permata Bank dan Line Today inilah, Dipha Barus kemudian membuat sebuah gerakan untuk anak muda. Single terbarunya bersama Monica Karina, Money Honey ternyata mampu menggaet Bank dan Platform informasi untuk bekerja sama lewat musik. Kolaborasi ini menghasilkan gerakan yang bernama #CountMEin.

Dalam single terbarunya, Dipha Barus ingin menceritakan pengalamannya dalam menikmati hidup dengan banyaknya tren gaya hidup yang terus bermunculan. Makna dari single dan gerakan #CountMEin juga menjadi dorongan bagi kalangan millenials untuk terus menikmati hidupnya secara maksimal dalan era digital saat ini.

Dengan gerakan #CountMEin, mereka mewujudkannya dengan merilis single dan video movement Money Honey #CountMEin pada hari kamis (5/4), di Glass House Level 8, The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan. Gerakan ini diharapkan dapat memberikan respons positif untuk anak muda dalam mengelola keuangan dengan baik.

#CountMEin adalah statement untuk mereka yang berani bilang “IYA” di tiap peluang dan tantangan, apa pun yang terjadi. Saatnya menentukan masa depan sendiri dan menjawab semua tantangan untuk memenuhi gaya hidup saat ini, sambil menata kesiapan finansial masa depan. Karena hidup hanya sekali, jadikan lebih berarti !

Chiky

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *