News Hitz

Kenikmatan Liburan Dengan GVC

Jakarta, 22 Maret 2018 – Bermacam layanan yang diberikan,  ditambah  beragam keunggulan yang dimiliki Goodway Vacation Club (GVC), layak dijadikan pilihan bagi Anda bersama keluarga yang sedang merancang liburan.

Layanan penyedia jasa liburan keluarga yang telah berdiri sejak tahun 2010,  ini memberikan layanan mulai dari akomodasi sampai kegiatan liburan.

Adapun  keunggulan dalam akomodasi, GVC  memiliki home base di dua lokasi wisata strategis di Tanah Air, yakni Goodway hotel Batam dan Goodway hotel & resorts Nusa dua – Bali. Satu lagi yang tidak kalah memikat,  yaitu Le Grandeur Palm Resort, Johor Baru, Malaysia, yang merupakan kerjasama  International Home Base dengan Sinarmas Land.

Lain dari itu, GVC berafiliasi langsung dengan 4.000 hotel ataupun  resort yang tersebar di 90 Negara.

Sedangkan  layanan kegiatan selama liburan, GVC menawarkan   olah raga air, out bond, tur kota, kuliner serta kegiatan liburan lainnya yang sangat menawan.

Sebagai klub liburan dengan sejumlah  fasilitas terbaik,  maka layak bila GVC  memiliki 8.000 anggota yang terus berkembang dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Hal ini juga tidaklah lepas dari,  GVC konsisten  memberikan pelayanan terbaik kepada anggotanya dan mengedukasi publik tentang Vacation Club sebagaimana mestinya.

Kepuasan pelanggan adalah yang paling utama bagi GVC.

Seperti  yang  dituturkan oleh Hizkil Tasman,  Projek Direktur GVC, di acara temu media di Jakarta,”Liburan merupakan kepuasan diri yang dapat dibagikan kepada orang lain. Karenanya, indsutri ini mengakomodir hal tersebut.”

Sebagai upaya pengembangan jumlah anggota, GVC mengundang keluarga-keluarga Indonesia pada event perkenalan liburan keluarga, dengan membuka Representative Center di Jakarta, Surabaya pada tanggal 3 Maret 2018, setelah dibuka di kota Pekanbaru, Mataram – Lombok dan Pulau Bali.

Sementara Head of Marketing Communication Ignatia Larasati menyampaikan,”Trend travelling sudah menjangkit kemana-mana, dan ini  wajari terjadi, karena kita semua tahu kemajuan teknologi komunikasi mendorong kita untuk tetap selalu up to date, membagikan apapun aktivitas kita termasuk traveling di setiap account sosial media yang kita punya. Jadi tunggu saja,  GVC segara  hadir di kota-kota lain dan bukan cuma di kota besar saja.”

Andriyani Shayni

Foto: Dokumentasi GVC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *