News Hitz

Ini Dia 4 Barang Favorit Ibu – Ibu Jaman Now Saat Belanja Online

Jakarta, 22 Februari 2018 – Belanja online bisa dibilang sudah menjadi aktivitas harian ibu digital atau digital moms apalagi yang sudah memiliki anak. Memahami hal tersebut, Shopee meluncurkan kampanye Super Deal Mom & Baby yang berlangsung mulai tanggal 19 sampai 28 Februari 2018 yang memberikan diskon hingga 90% untuk ribuan produk Ibu & Bayi dan hadiah menarik termasuk gratis popok bayi selama satu tahun.

Komitmen Shopee untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengguna termasuk para ibu ternyata mendapat sambutan yang sangat baik. Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh The Asian Parent, 73% ibu di Indonesia memilih Shopee sebagai platform e-commerce terfavorit untuk melengkapi kebutuhan belanja mereka.

“Kami menyadari setiap Ibu menghadapi tantangan untuk membagi waktu antara mengurus keluarga, bekerja dan waktu me time. Oleh karena itu kami ingin mempermudah ibu yang seringkali memiliki jadwal yang sangat ketat dan sedikit waktu luang, dengan memberikan pengalaman belanja online yang nyaman bagi mereka untuk berbelanja kebutuhan. Kami mendedikasikan kampanye Super Deal Mom & Baby untuk memanjakan para ibu dengan penawaran khusus dan diskon hingga 90% untuk ribuan produk kategori Ibu dan Bayi. Ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada semua ibu di Indonesia dan juga rasa terima kasih kami atas kepercayaan yang telah mereka berikan kepada Shopee. Kategori yang berhubungan dengan bayi dan anak merupakan salah satu kategori terpopuler di Shopee. Kami berharap dapat memiliki lebih banyak pengguna bergabung dengan kami dalam kampanye seru ini,” ujar Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia.

Berikut adalah beberapa produk favorit yang biasa dibeli oleh ibu di Shopee yang bisa Anda dapatkan di kampanye Super Deal Mom & Baby:

Berikut 4 barang favorit Ibu saat belanja online di Shopee

Popok Bayi

Popok bayi sekali pakai atau diapers sudah jadi kebutuhan tersendiri bagi ibu. Pemilihan popok bayi pun harus disesuaikan dengan usia bayi karena kulit bayi lebih sensitif. Selain itu, pastikan popok bayi anak Anda sesuai ukuran sehingga membuat anak bebas bergerak.

Mainan

Mainan merupakan alat yang dapat menunjang perkembangan otak anak Anda. Penting sekali bagi para ibu untuk memilih mainan yang tepat karena akan membantu anak untuk belajar dengan lebih efektif dan efisien sesuai dengan fase usia mereka masing-masing.

Pakaian

Tahun pertama pertumbuhan bayi adalah saat perubahan yang menakjubkan dimana rata-rata pertumbuhan bayi selama periode waktu ini sangat cepat. Bayi bisa tumbuh setinggi 10 inci (25 cm) dan tiga kali bobot lahir mereka. Mengingat pertumbuhan bayi yang sangat dinamis, tak heran ibu sering berbelanja baju bayi.

Sepatu

Mencari sepatu yang tepat untuk bayi sangatlah penting. Bagian atas sepatu harus terbuat dari bahan yang lembut dan bagian bawah sol terbuat dari karet, sehingga tidak licin. Sol yang fleksibel akan membantu merangsang fleksibilitas alami kaki sehingga sangat penting bagi perkembangan lengkungan kaki yang normal bayi Anda.

Selain memberikan diskon hingga 90%, selama kampanye Super Deal Mom & Baby, Shopee akan memberikan banyak hadiah menarik untuk pembeli yang beruntung, salah satunya gratis popok selama satu tahun untuk 10 pemenang dan ratusan hadiah menarik lainnya. Jadi, Mommies, kunjungi Super Deal Mom & Baby di Shope untuk berbelanja produk favorit Mom & Baby dan cek informasi terbaru di akun sosial media kami di @Shopee_ID.

Redaksi Stylish One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *