Hang Out

Sensasi Rasa “Colors Of Spring”

Jakarta, 15 Februari 2018 – Tak henti, dan  konsisten berinovasi, begitulah cara gerai Maxx Coffee terdepan saat ini dalam  memanjakan lidah selera juga  untuk memenuhi  kegemaran para penikmat kopi.

Tepatnya, mengawali tahun 2018, sekaligus menyambut musim semi  yang idetntik dengan warna-warna cerah dan menyegarkan,  mengusung tema “Colors of Spring”,  Maxx Coffee menghadirkan  3 variasi minuman istimewa.

Minuman yang sangat tepat dinikmati pada musim ini, yaitu Strawberry Latte dan Mango Latte,  yang merupakan minuman “Flavour Cream”  minuman pertama  dihadirkan oleh Maxx Coffee.

Strawberry Latte & Mango Latte merupakan minuman dengan tiga lapisan bahan yang sangat nikmat. Diawali dengan lapisan atas strawberry/mango yang  sangat creamy, dilanjutkan dengan lapisan susu yang segar dan diakhiri dengan lapisan strawberry/mango puree yang sempurna. Perpaduan dari ketiga lapisan tersebut akan menghasilkan kesegaran yang sempurna untuk dinikmati di segala suasana.

 

Sensasi “Rasa” Baru yang Menggoda!Selain itu adalah  Red Velvet,   merupakan salah satu minuman favorit para pelanggan yang  kembali hadir pada musim ini.Terbuat dari Milk Chocolate dan susu, minuman ini mempunyai rasa  creamy dengan campuran cokelat yang manis, serta tekstur yang lembut. Red Velvet tersedia dalam varian ice, hot, dan frappe. Khusus untuk Frappe, Red Velvet hadir dengan tambahan whipped cream serta chocolate chip di atasnya.

Geoffry Samuel,  Head of Marketing Maxx Coffe Indonesia menjelaskan “Tahun baru semangat baru! Kami sangat senang pada musim ini bisa menghadirkan dua minuman baru berbahan dasar dua buah yang sangat digemari di Indonesia yaitu Strawberry Latte & Mango Latte. Selain itu, kami juga kembali menghadirkan Red Velvet yang merupakan salah satu minuman favorit pelanggan Maxx Coffee. Kami berharap dengan hadirnya ketiga minuman baru ini bisa memberikan kesegaran dan “warna” bagi semua pelanggan setia Maxx Coffe”.

Ketiga varian minuman musim semi terbaru ini dapat ditemukan di seluruh outlet Maxx Coffee yang ada di Indonesia dan dapat Anda dinikmati sampai dengan bulan April 2018.

Maka, bersegaralah nikmati bersama keluarga, pasangan atau teman maupun sahabat.

Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *